Key to Life (Yang Mempengaruhi)

Setelah membaca ulang cerita-cerita pendek saya ini, tiba-tiba agak tersadar, apakah yang mempengaruhi penulisan saya ini?

Biasanya adalah ada pertanyaan, kenapa bisa jadi seperti ini? Apa sebab dari semua ini? Mengapa mereka melakukan semua ini?

Ada pengaruh dari pikiran bawah sadar saya untuk membuat logika dari ajaran-ajaran yang saya terima, dengan coba menterjemahkan fakta ataupun mencari realita dari beberapa fenomena, yang tentunya saya lihat maupun saya rasakan sendiri.

Tentu saja hanya terus berpikir dan ngomong saja tidak akan membuahkan apa-apa, karena hanya aksi yang akan menimbulkan reaksi (hasil). Saya berharap semua bisa terwujud lebih nyata dimasa depan.

“Menurut saya orang yang waras adalah orang yang bisa menyeimbangkan empat aspek kehidupan; finansial, sosial, environmetal, dan spiritual”.

Semoga cerita-cerita pendek ini terimplementasi dan bisa terealisasi.

Leave a Reply

