Brotherhood SMI

Sebulan yang lalu saya mendapat kesempatan untuk ikut memeriahkan acara perayaan hari jadi Super Moto Indonesia yang ke-5. Disini saya melihat satu lagi “Dunia Lain”.

Disini baik dari Karion Team Bintaro, maupun secara keseluruhan saya bertemu banyak orang, saya mengenal berbagai macam latar belakang dan sekali lagi saya belajar banyak dari keunikan manusia.

Sangat ketara dan kental sekali brotherhood para SMI, menyenangkan 3 hari 2 malam itu

“Alam dan Keakraban menjadi satu adonan Kebahagiaan bagi saya”

Leave a Reply

